Stand Out dalam Bisnis dengan Cara Tulis

Kapan terakhir kali Anda menerima catatan tulisan tangan dari rekan bisnis? Mungkin sudah terlalu lama bagimu untuk mengingatnya. Artikel ini dipersembahkan oleh pusat parfum cinta yang merupakan distributor yang jual parfum cinta choirose jakarta barat dengan harga terbaik.

Di sisi lain, jika Anda mendapatkan satu akhir-akhir ini, Anda tahu persis siapa yang mengirimnya dan kapan. Catatan tulisan tangan telah menjadi hampir punah di dunia bisnis. Jadi jika Anda mencari cara untuk berdiri dari kerumunan, untuk diperhatikan oleh kolega dan klien Anda, cobalah meletakkan pena di atas kertas setiap kali Anda memiliki alasan sedikit pun.

Hasil gambar untuk standout dari bisnisAda beberapa tindakan yang lebih mengesankan daripada menulis surat atau catatan kepada seseorang yang Anda berbisnis atau ingin lakukan. Kebanyakan orang berpikir bahwa menulis catatan dengan tangan membutuhkan waktu dan usaha ekstra. Ironisnya, itu bisa cepat dan tanpa rasa sakit jika Anda sering melakukannya dan mengikuti tips berikut:

1. Memiliki persediaan menulis dekat. Simpan alat tulis dan perangko di tempat yang paling nyaman di meja Anda. Ketika Anda perlu mengirim catatan, yang harus Anda lakukan hanyalah meraih stasioner Anda, mencoret beberapa baris, alamat amplop, meletakkan cap di tempat dan mengirimkannya.

2. Buat pesan singkat Anda. Ini adalah catatan sehingga Anda hanya perlu membuat tiga atau empat kalimat. Jika Anda mencoba menulis lebih dari beberapa baris, blok penulis dapat diatur dan Anda tidak akan pernah bisa melewati “permulaan.”

3. Kembangkan sistem. Sebelum Anda keluar dari kantor untuk makan bisnis atau fungsi yang orang lain hosting, alamat amplop ke host Anda. Akan sangat mudah untuk menuliskan pesan singkat Anda ketika Anda kembali.

4. Gunakan alat tulis profesional yang sesuai. Kedua kartu korespondensi satu sisi dan catatan lipat dengan nama perusahaan atau logo yang dicantumkan pada mereka adalah seperti bisnis dan akan mewakili Anda dan organisasi Anda dengan baik.

5. Tulisan yang buruk tidak ada alasan kecuali tulisan tangan Anda benar-benar tidak terbaca. Orang yang menerima catatan Anda akan menghargai perhatian Anda dan tidak akan menilai tulisan tangan Anda. Jika tulisan Anda tidak memenuhi standar Anda, tidak ada kata terlambat untuk memperbaikinya. Ada banyak sumber daya di perpustakaan Anda atau di Internet untuk mengajarkan Anda menulis dengan jelas.

6. Gunakan setiap kesempatan untuk mendapatkan perhatian dengan catatan. Beberapa contoh adalah ketika …

Anda telah menerima hadiah
Anda adalah tamu di rumah seseorang
Anda di-host untuk makan
Anda menerima bantuan bisnis
Anda membalas undangan
Anda mengirimkan belasungkawa
Anda ingin menawarkan ucapan selamat
Anda perlu meminta maaf

7. Buat pesan Anda tepat waktu. Apakah Anda mengirim catatan penghargaan, selamat atau turut berduka, lakukan secepat mungkin. Ucapan terima kasih harus keluar dalam 24 hingga 48 jam. Namun, jangan lupa mengirim catatan karena Anda berpikir terlalu banyak waktu telah berlalu. Tidak ada batasan batasan yang pasti.

8. Pahami bahwa e-mail bukan pengganti pesan tulisan tangan pribadi. Internet cepat, efisien, dan jauh. Jika Anda berkorespondensi dengan e-mail segera setelah pertemuan dengan rekan bisnis, sertakan ungkapan terima kasih Anda, tetapi jangan biarkan hal itu menghentikan Anda dari mengirim pesan kedua dengan alasan.

Orang-orang sukses memperhatikan detail dan mencari cara untuk membangun hubungan bisnis yang lebih baik. Ketika Anda meluangkan waktu untuk mengirim catatan tulisan tangan, Anda akan berdiri keluar dari kerumunan untuk semua alasan yang benar. Penjualan besar atau promosi pekerjaan Anda berikutnya mungkin terjadi sebagai akibat dari melakukan bisnis Anda sedikit berbeda.

(c) 2005, Lydia Ramsey. Semua hak di semua media dilindungi undang-undang.