Kebanyakan Pengaduan Perusahaan Umum

Perusahaan besar akan sering memiliki kantor besar dengan banyak karyawan yang bekerja di bilik. Bilik dapat membuat pekerja merasa sendirian, tetapi penting untuk diingat bahwa Anda berbagi ruang dengan rekan kerja Anda. Berikut adalah beberapa tips penting tentang cara bertindak di dunia bilik.

Hasil gambar untuk perusahaanMengganggu rekan kerja Anda:
Menjadi gangguan ke seluruh kantor adalah salah satu keluhan yang paling sering dilaporkan tentang seorang pekerja.

Tidak baik untuk dikenal sebagai yang berisik di kantor karena apa yang akan terjadi adalah suatu hari bos akan bertanya kepada seseorang mengapa laporan atau apa pun yang mereka kerjakan tidak selesai tepat waktu dan untuk menggigit pantat mereka, mereka akan menyalahkan Anda karena mengalihkan perhatian mereka dari pekerjaan mereka.

Berbicara di Balik Punggung mereka:
Tertangkap berbicara tentang rekan kerja di belakang mereka adalah penyebab paling umum dari gugatan lingkungan yang tidak bersahabat. Inilah sebabnya mengapa banyak perusahaan akan segera memecat seseorang yang ditemukan berbicara tentang orang lain di perusahaan untuk menutupi diri mereka dari digugat. Saran saya adalah menjaga apa yang Anda dengar atau lihat sendiri.

Berkomunikasi dengan Dunia Nyata
Atasan tahu bahwa pekerja mereka akan membuat dan menerima panggilan telepon pribadi dan email ketika mereka seharusnya bekerja, tetapi itu tidak berarti dapat dihabiskan seharian untuk melakukan percakapan melalui email atau terus-menerus harus pergi keluar untuk menerima panggilan telepon. Beberapa bos benar-benar mengharapkan Anda melakukan beberapa pekerjaan saat mereka membayar Anda. Penting juga untuk menerima attachment besar di tempat kerja. Menerima berpikir seperti klip video dapat mengambil banyak bandwidth kantor untuk waktu yang dibutuhkan untuk menerimanya. Ini berarti bahwa orang lain yang mungkin perlu menggunakan sumber daya jaringan dapat ditolak karena unduhan Anda dan saya dapat memberi tahu Anda dari pengalaman bahwa ini membuat marah bos.

Duduk di meja Anda:
Tidak jarang berjalan di kantor untuk mengobrol dengan rekan kerja lain, sangat sering Anda mungkin harus berbicara dengan seseorang tentang beberapa pekerjaan ini dapat diterima, dan berbagi basa-basi diharapkan tetapi menghabiskan 10 menit berbicara tentang subjek yang berhubungan dengan pekerjaan agak banyak. Semakin banyak waktu yang Anda habiskan jauh dari meja Anda untuk hal-hal yang tidak berhubungan dengan bisnis, semakin banyak atasan Anda mulai berpikir betapa pentingnya Anda bagi perusahaan.

Makan siang:
Makan di meja Anda cukup umum di kantor yang sibuk, tetapi cobalah untuk tidak membawa atau memesan makanan yang memiliki bau kuat atau dibungkus dalam pembungkus yang membuat terlalu banyak suara ketika Anda membukanya .. Sebanyak mungkin Anda menikmati baunya. makanan Anda yang lain mungkin tidak. Cobalah membawa makanan yang tidak memiliki bau yang bisa dicium orang lain. Dan pembungkus keras bisa membuat orang kesal dan dapat menyebabkan kebencian yang dapat kembali menghantui Anda di masa depan.

Cologne dan Parfum:
Bekerja bukan klub malam. Banyak orang yang berbagi ruang kantor dengan Anda mungkin baik-baik saja dengan bau parfum atau cologne Anda, tetapi beberapa orang tidak suka baunya dan tergantung seberapa kuat baunya, itu bisa memberikan beberapa orang sakit kepala, jadi sebisa mungkin tolong lakukan tidak memakai aroma yang kuat ke kantor.

Dekorasi Cubicle:
Bilik kami bukanlah ruang pribadi Anda sendiri melainkan tempat bisnis. Tidak ada alasan untuk mengisi bilik Anda dengan pernak pernik kecil agar lebih seperti di rumah. Berikut ini rahasia kecil atasan Anda tidak ingin Anda merasa di rumah ia ingin Anda merasa seperti Anda sedang bekerja. Ketika Anda merasa lebih relaks kebanyakan orang kurang produktif, dan ketika orang mengunjungi kantor itu tidak terlihat profesional.

Menyaksikan cara Anda bertindak dan bersikap sopan kepada rekan sekerja Anda dapat membuat perbedaan antara berkarir dengan kemungkinan menaikkan gaji dan promosi atau pekerjaan buntu.