Hasilkan Keberuntungan Anda dalam Bisnis Kertas

Masalah dengan beberapa ide bisnis adalah biaya mereka. Untuk memproduksi dan memasarkan produk yang Anda temukan dapat menghabiskan biaya jutaan dolar. Investasi dalam mesin, bangunan, inventaris, dan pengeluaran lainnya dapat membuat Anda bangkrut sebelum penjualan pertama Anda terjadi.

Gambar terkaitUntuk alasan ini, banyak yang memilih untuk menjalankan bisnis kertas. Bisnis kertas tidak memerlukan investasi modal besar untuk peralatan, inventaris, dan bangunan mahal. Banyak bisnis kertas dapat dijalankan dari rumah Anda sendiri.

Bisnis kertas adalah bisnis yang dapat dioperasikan terutama menggunakan potongan-potongan kertas, seperti kontrak, faktur, dokumen pengiriman, dan sebagainya.

Berikut adalah beberapa bisnis kertas luar biasa yang dapat Anda operasikan.

1. Konsultasi

Konsultan membebankan biaya besar untuk pengetahuan, keahlian, keterampilan, koneksi, pengalaman, dan aset lainnya. Bisnis ini dapat dioperasikan dari rumah dengan sedikit lebih dari perlengkapan dan perlengkapan kantor standar.

Konsultasi adalah bisnis kertas karena produk Anda adalah layanan tidak berwujud. Hasil Anda sering dirangkum dalam laporan tertulis, dan Anda menggunakan kontrak tertulis untuk melindungi kepentingan Anda.

2. Menemukan

Pencari profesional menemukan sesuatu yang dibutuhkan oleh bisnis atau individu untuk biaya finder. Pencari tidak berinvestasi dalam inventaris produk karena dia tidak menjualnya. Dia hanya mengumpulkan biaya untuk mengatur untuk memperkenalkan pembeli kepada penjual. Pencari melakukan bisnisnya menggunakan kontrak dan lainnya
dokumentasi tertulis.

3. Pengiriman Drop

Bisnis lain (atau metode bisnis) di mana Anda tidak berinvestasi dalam inventaris produk atau ruang ritel adalah pengiriman drop. Ketika pelanggan Anda membeli dari Anda, mungkin melalui surat, melalui telepon, atau di internet, Anda cukup menghubungi pemasok Anda, yang kemudian mengirimkannya ke pelanggan Anda. Bisnis kertas Anda melibatkan pengambilan pesanan, penagihan dan pengumpulan dari pelanggan Anda serta memesan, memberikan instruksi pengiriman, dan membayar pemasok Anda.

4. Program Afiliasi

Dengan program afiliasi dan asosiasi, Anda mengumpulkan komisi dari penjualan produk orang lain. Sekali lagi, Anda tidak memiliki investasi dalam inventaris produk atau fasilitas mahal.

5. Webmastering

Bisnis kertas berbasis pengetahuan lain adalah webmastering. Apakah Anda mendesain situs web, melakukan pemasaran internet, atau membuat layanan lain yang diperlukan, bisnis Anda sekali lagi adalah layanan tidak nyata yang didukung oleh catatan dan kontrak kertas.

6. Perdagangan Internasional

Banyak kali transaksi impor dan ekspor dapat dilakukan atas dasar komisi. Juga dimungkinkan untuk membeli, menjual, dan mengirimkan barang dagangan tanpa pernah melihatnya. Surat kredit, bill of lading, dan perjanjian lainnya diperlukan dalam bisnis kertas ini.

7. Perizinan

Daripada mencoba membiayai manufaktur dan pemasaran penemuan Anda, mengapa tidak memberikan lisensi kepada perusahaan dengan keahlian dan kemampuan yang dibutuhkan? Anda kemudian akan menerima royalti sebagai imbalan atas ide Anda.

Selain itu, Anda bisa menjadi agen lisensi, mengatur transaksi lisensi atas nama perusahaan dan individu lain, mengambil persentase penjualan sebagai kompensasi.

Ada banyak bisnis kertas lain yang dapat Anda pertimbangkan termasuk mortgage brokering, penjualan komisi, penyewaan peralatan, real estat, dan waralaba. Ini tidak berarti daftar yang lengkap. Dengan pertimbangan yang bijaksana, Anda juga dapat memperoleh kekayaan dari bisnis kertas.

Artikel Lain : Tips pelatihan manajemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *