Cara Menghentikan Panggilan Dingin Anda Dari Kehilangan Steam

Dalam pola pikir pemanggilan dingin tradisional yang lama ini, kami terus mendorong. Kami mencoba menyajikan lebih banyak informasi sampai kami “menutup” penjualan. Kami mencoba untuk mengabaikan keberatan dan kekhawatiran orang-orang karena kami sudah memutuskan untuk mereka bahwa mereka harus membeli apa yang kami tawarkan.

Hasil gambar untuk cold callNamun, dalam pola pikir panggilan dingin yang baru, kita tahu bahwa tekanan penjualan selalu merupakan resep untuk bencana. Sebaliknya, kami menanggapi keberatan dengan terlebih dahulu mencoba memahami apakah itu kekhawatiran atau resistensi yang tulus terhadap tekanan penjualan. Hingga kami melakukan ini, kami tidak memiliki cara menanggapi dengan tepat untuk keberatan seseorang. Kami terutama tidak memiliki cara untuk mengatasi penyebab resistensi, yang merupakan reaksi terhadap tekanan penjualan.

Perhatian utama adalah tentang produk atau layanan. Perlawanan adalah tentang pola pikir seseorang.

Pendekatan panggilan dingin yang lama tidak membedakan antara “keprihatinan tulus” tentang apa yang Anda jual, versus “penolakan” terhadap cara Anda menjualnya. Namun demikian, ini sangat penting. Jika seorang klien potensial benar-benar peduli dengan sesuatu tentang produk atau layanan Anda, maka Anda mengalaminya dengan serius dan bijaksana.

Namun, jika mereka menolak proses itu sendiri, maka mereka merasakan tekanan penjualan dalam beberapa cara. Perlawanan hampir selalu merupakan respons negatif terhadap tekanan penjualan yang dirasakan.

Oleh karena itu, kami perlu mempertimbangkan bagaimana kami memperkenalkan tekanan itu, atau bagaimana kami dapat meyakinkan mereka bahwa kami hanya fokus untuk membantu mereka menyelesaikan masalah mereka.

Respons berbeda

Ketika calon klien mengajukan keberatan tentang apa yang Anda jual (harga, pengiriman, kualitas, dll.), ini adalah kekhawatiran yang tulus. Mereka mengakar di dunia klien. Oleh karena itu, Anda harus menganggapnya serius daripada mengesampingkan atau mengabaikannya.

Ketika seseorang tahan terhadap percakapan itu sendiri, maka Anda berurusan dengan reaksi terhadap tekanan penjualan. Ini perlu ditangani, tetapi dengan cara yang berbeda. Ini adalah apa yang saya sebut “perlawanan” nyata, karena klien menolak seluruh proses panggilan dingin.

Mereka berpikir bahwa Anda mencoba untuk “menjual” mereka.

Perbedaan yang rumit

Yang menjadi rumit adalah ketika orang mengajukan keberatan yang terdengar seperti keprihatinan yang tulus. Tetapi apa yang sebenarnya mereka lakukan adalah menolak tekanan penjualan yang dirasakan.

Di permukaan, komentar seperti ini terdengar seolah-olah mereka tentang produk atau layanan Anda, bukan?
• Kirimkan saya informasi lebih lanjut.
• Kedengarannya bagus. Biarkan aku memikirkannya.
• Harga Anda terlalu tinggi.
• Hebat. Biarkan saya membicarakannya dengan rekan kerja saya.

Mereka mungkin sebenarnya adalah kata-kata sandi untuk “Saya merasa tertekan oleh bagaimana Anda menjual.”

Calon klien Anda mungkin tidak akan mengatakan yang sebenarnya kepada Anda. Lagi pula, kapan terakhir kali seseorang berkata, “Anda tahu, saya merasa seolah-olah Anda benar-benar fokus untuk mendapatkan penjualan di sini dan itu membuat saya merasa tertekan. Ini menciptakan sedikit ketegangan di perut saya.

Oleh karena itu, pada titik ini, saya tidak mempercayai Anda. ”

Untungnya, Anda dapat mencari tahu apakah klien potensial meningkatkan kekhawatiran atau menutupi ketidaknyamanan mereka. Cukup lakukan dua hal sederhana ini:

1. Asumsikan tekanan selalu hadir, bahkan ketika Anda melakukan semua yang Anda bisa untuk menciptakan lingkungan yang bebas tekanan. Orang-orang mengharapkan tekanan penjualan, dan kami tidak selalu dapat langsung menyebarkan harapan itu 100%.

2. Percayalah intuisi dan insting Anda. Seiring waktu, Anda akan belajar untuk mengetahui apakah calon klien memberi tahu Anda kebenaran. Anda akan mulai mengambil sinyal bahwa mereka merasa tertekan, seperti memberi Anda jawaban singkat.

Saat Anda belajar membedakan antara masalah dan penolakan yang tulus, kemungkinan Anda akan mendengar lebih sedikit dan lebih sedikit “keberatan.” Anda akan berhenti memicu respons yang menghindar atau kekhawatiran yang salah ketika Anda tetap fokus pada apa yang sebenarnya dikomunikasikan. Anda juga akan mendapatkan reaksi yang jauh lebih baik terhadap upaya panggilan dingin Anda.

Artikel Lain : Cara membangun bisnis kecil anda dari bawah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *